Jumat, 26 November 2010

tariikkk...tahan.......buang dn lepaskannn.....hehehehehhehe *let it flee tyas..... :)

tadi pagi saat bangun tidur kepalaku pusing..
perutna mual..
padahal tidur malam ini 8 jam..
tadi di mobil aku belajar juga..
sambil baca..perutna jadi tambah mual..kepalanya makin pening.. >.<' eugh...whats wrong with me.. apa aku tegang? hff.... sebenerna si harusna ga usa terlalu di tegangin begini yah.. tapi rasa takut emang ada..ga bisa dipungkirin, karena ada harapan yg cukup tinggi.. jadi,,wajar kalau kekhawatiran pun muncul.. hmm...dan kebetulan juga suasana tadi pagi mendukung emosi negatif menyelimuti hatiku.. ga biasanya, sekitarku bikin emosi... dari hal sederhana si, masalah sarapan..dan makan siang.. mungkin kalau fisik ini lagi nda pusing n mual, ga akan terpancing....tapi..yah kebetulan..lagi barengan,..mood lagi sensitif..lagi pingin di perhatiin, malah harus ngalah..hehehhe beyum lagi sms-sms yang dari kmarin hingga barusan datang memancing emosi... beyum lagi sekitarku yang "ya kok hari ini banyakk bgt nanya yah sama aku...padahal kalau mereka mau mikir sedikiitt aja, mereka pasti tau jawabannya.. dan yah kok masih pagi aja udah banyakk bgt yg ngisengin aku siii....huhuhuuhu now , all i need is just 'quitude..... please....give me some space to breathing.... yah.....kalu lagi keadaan bgini 'diam' adalah sikap terbaik.. daripada nge bales..mending diam... walau perut jadi tambah berguncang *baca: mual* karena menahan perasaan....


memberikan sesuatu yang kita sukai pada orang lain itu ga mudah yah...terlebih ketika harus tetap tersenyum dihadapannya...apa ini yang namanya belajar ilmu ikhlas...?

yah..pagi ini harus sabar..ikhlas...dan sepertinya gw harus belajar lebih banyak lagi tentang cuek..dan rileks..
kan usaha udah...terus tinggal rely on God deh..
harusnya ga susah yah..
hehehhe
yah namanya manusia..
ada harapan, ada ambisi, ada emosi yang mendukung.
inginnya selalu jadi yang terbaik, inginnya selalu lebih, inginnya selalu mendekati kesempurnaan....
Astagfirullah......

pagi ini masih sempat indah untuk ku kan?
pagi ini masih tersedia untukku tersenyum kan?
:)

let ur smile out from your deepest heart tyas....
let it flee..
let flee ur emotion...

*huuuf.....haaaah....huuuuff.....haaaahhh....* ->ceritanya tarik napas dan buang napas dalem2 hehehhe


udah yah....
u..dah..
hmm..
semuga mereka yg iseng jadi ga iseng lagi..
baik-baikin aku..
damaii sama aku...
memberikan semangat untukku..

hehehhehehhehhe
ngarep bgt si kamu , yaas.. ;)

yah gapapalah..dari pada bermuram durja...
hayuuuu...semangattt tyas! :D

ya Allah....berikan kelancaran, kemudahan, dan keberhasilan pada tes Toefl ku nanti ya Allah....
berikan pula damai Mu, dan ketenangan Mu kepadaku....
biarkan aku belajar lebih banyak lagi tentang hidup ini...
biarkan aku belajar lagi ttg ikhlas.....
amin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar