Jumat, 12 November 2010

21 tahun...

pas seumur aku..
mama uda married sama papa...

pas seumur aku..
mama uda kerja tiga tahun...

pas seumur aku..
mama uda dapat dikategorikan sebagai wanita dewasa..
karena menurut teori psikologi..dewasa adalah individu yang uda punya penghasilan sendiri, dapat mengelola keuangannya sendiri, dan dapat mengambil keputusan penting dalam hidupnya sendiri...


aku..

21 tahun..

masih kuliah...

masih skripsi..

masih belum punya pasangan..

masih belum kerja..

masih belum punya penghasilan sendiri..

masih suka males..

masih suka seneng seneng...

masih suka menghambur-hamburkan uang untuk makan enak tiba-tiba ...

masih suka moody...

masih suka terlalu sensitif...

masih suka cengeng...

masih suka manja...

masih suka ceroboh....

masih suka maksa......





hff......






yah...

aku..

dengan segala keburukan ku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar