Kamis, 11 November 2010

menunggu

aku tunggu...sampai kamu datang...

ditengah ngantuk ini..aku tunggu..sampai kamu datang...
aku tau aku ngantukk...aku tau mataku ini hanya bisa terbuka separuhnya...
aku sadar.... jiwa ini tak seutuhnya menunggu...
aku ngantukk........
aku ingin tidur...
aku ingin memejamkan mata....
aku ingin biarkan jiwa ini melayang..sebentar....saja.
aku ingin biarkan fikiran ini kosong....tanpa siapa-siapa.....tanpa apa-apa.....
aku ingin kau biarkan aku ....
aku ingin sejenak memberi waktu untuk "ku"

mobil...dimana kamu..
aku menunggu mu...
antarkan aku sampai ke rumah yang ku tunggu....
antarkan aku sampai ke kasur yang menunggu.....
antarkan aku sampai ku menikmati lembutnya selimut ku....
antarkan aku hingga ku dapat bermimpi indah...bertemunya...bersamanya....


ku tunggu....
selalu ku tunggu....


hingga kini tlah hilang kantukku....

kau tak juga datang.....

dan ku pergi..

tak lagi ku menunggu.....

bye 62

dan aku pun kembali beraktivitas.......




*peluk cium*
tyas wahyuningtyas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar