Senin, 08 November 2010

Jangan terlalu mudah Berkata Tidak, sebelum kamu tahu apa manfaatnya buat dirimu!

Welcome Recruitment!

waahh hari ini saya mencoba u/ melamar pekerjaan :)) ->padahal lulus juga belum, hehhe

awalnya sempet ga ada minat (sama sekali) -> aneh ya
eh tapi bukan nya krn ga mau kerja loh..
cuma saya merasa kerja di perusahaan?? duuh kok kayanya kerja di depan meja gitu ya,, kaya borring2 gitu... kaya ga asik gitu...apalagi kalu kerjanya ngadministrasiin data aj...sepanjang hari...sepanjang bulan....sepanjang tahuun.......wii......mungkin ga ya saya bisa enjoy...
entah mengapa, saya hanya tertarik di dunia pendidikan. saya tertarik dalam bidang pelatihan, memberikan sesuatu yg bermanfaat pada orang lain berdasarkan ilmu yg saya tahu..rasanya puassS bgt klu berhasil mentransfer ilmu (jiaa lebay nya mulai, hihhihi)

tapi..apa mau dikata..

ayah tercinta ternyata mendaftarkan saya dalam suatu roadshow job fair di kampus yg berlangsung selama 1 minggu..
beliau juga bilang, jadikan ini sebagai batu loncatan..
yah..baiklah (apapun kata bokap, selama tidak melanggar agama, yo weis lah manut wae..masa juga ga diturutin..ntar bisa jadi malin kundang saya :p )

lantas saya pun mencoba ikut presentasi yang disajikan para perusahaan-perusahaan..
daan
ternyata setelah mengikuti presentasi perusahaan pertama, yaitu Astra Internasional, saya 100000% jadi sangat tertarik pingin nyoba dunia perusahaan :D

ternyata...di perusahaan itu ada juga kelompok training nya :D

saya pun jadi semangat 45 buat daftar Astra,,,
yeahh Wish Me Luck yaa :))


-> yaa intinya...
coba ketahui dulu segala informasi mengenai sesuatu, sebelum kamu menilai sesuatu.
jangan sampai apa yang kamu nilai itu, sesuatu yang belum kamu ketahui sekalipun, atauuu kamu hanya tahu Informasinya dari orang lain,,
wahh bisa berabe tuhh..
karena bisa aja kan "sumber informasi kamu, alias orang itu, rada sensi dengan hal2 yg berkaitan dgn apa yg ingin kamu ketahui itu,,,
atauu bisa aja persepsi org itu berbeda sama kita,, karena setiap orang kan punya standar hidup beda-beda. apa yg disukai dan tidak disukainya juga beda-beda.
kalau begitu, berati banyak kemungkinan dong kalau jadinya informasi yang kamu dapat dari org lain itu salah. kamu jadi ga objektif lagi dong dalam menilai sesuatu. kalau uda ga objektif, bisa2 kita bisa rugi, karena malah mengambil informassi yang salah, dan menolak informasi yang benar.
kalau uda gitu mau untung, malah bisa buntung...deh..


okee...udah dulu yah..
loh ko baru jam segini gw uda ngantuk sejadi-jadinya ya?
hehhehheee




-peluk cium-
tyas wahyuningtyas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar