Jumat, 29 Oktober 2010

jauhkan kami dari marabahaya ya Allah.......

betapa semua alam raya dan isinya ini hanya milik Mu..
betapa kami sangat kecil di hadapan Mu...
betapa diri ini tak ada daya dan upaya bila harus menandingi kebesaran Mu..
dengan sekali hempasan, beberapa desa lenyap terhapus tsunami
dengan sekali semburan, banyak desa terbakar lahar merapi
dengan sekali kehendak Mu. Kun fa ya kun! maka apapun yang Engkau kehendaki akan terjadi.

Ya Rabb....ampuni kesalahan hamba..
ampuni segala khilaf yang membuat hamba mendzalimi diri hamba sendiri...
ampuni kebodohan-kebodohan hamba yang selalu mengulang-ulang kesalahan yang sama...
ampuni segala perasaan negatif yang kerap kali hadir dalam setiap langkah hamba...
betapa dosaku menjulang tinggi ya Rabb...
betapa dosaku melebihi debu-debu yang berterbangan di udara.....
Astagfirullah al adzhim.........
astagfirullah al adzhim wa atuu bu ilaih.....
astagfirullah....al adzhim........

Engkau berikan aku sepasang mata yang indah, namun betapa hinanya aku, yang malah menggunakannya untuk melihat hal yang haram...
Engkau berikan aku mulut...yang seharusnya hanya ku pergunakan untuk membesarkan nama dan keagungan Mu....tapi.. aku malah menggunakannya untuk berkata kasar, membicarakan orang, hingga berbohong....
Engkau berikan aku sepasang kaki untuk berjalan dan sepasang tangan untuk melakukan banyak hal...tapi aku malah menggunakannya untuk mendekati tempat yang haram...melakukan hal yang haram.......
Astagfirullah...al adzim....
Astagfirullah...al adzim....
Astagfirullah...al adzim....
Astagfirullah...al adzim....
Astagfirullah...al adzim....

Ya Allah...dengan segala perbuatan buruk ku itu....maka tak heranlah aku bila Engkau murka...
maafkan kami ya Allah...lindungilah kami dari segala mara bahaya....berikanlah kami keberkahan Mu selalu....amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar