Selasa, 26 Oktober 2010

Mah... Pah.... ade sayang kalian...

baru akhir-akhir ini...yah tepatnya setelah ikut ESQ (hhe telat bgt ya gw)
gw menyadari...betapa mama papa sangat baik sama gw....

oh Dude's mereka luar biasa baik...
mereka anter aku ke sekolah saat mau Try Out..
mereka rela masuk pasar pagi2 u/ beliin aku kue buat guru2 di sekolah (yg padahal aku dadakan gitu kasi taunya kalau aku butuh kue u/ 60 guru), mereka masukin kue2nya satu persatu ke dalam cup-cup plastik kue..mereka masukin tisunya..mereka jepretin satu persatuu... ohh sungguh kalian baik sekali mam..pap..
mereka rela nungguin aku kalau aku rapat sampe malem di kampus walau harus smpe rumah jm 9-10....
mereka rela bantuin aku ngentry data try out...
bahkan papa ngelanjutin aku ngetik data saat aku ketiduran di depan laptop. dan Beliau ngerjain sampe selesaiii,,
mereka rela anterin aku beli2 sembako buat gesang...
mereka anter aku ke acara gesang n nunggu sampe selesai...
mereka rela bantuin aku bikin poster gesang....gunting2in karton....
mereka sangat amat enak diajak ngomong...sharing....curhat...bercanda.....
dan masiii banyak lagii hal2 yg harusnya (mungkin) cukup aku aja yg kerepotan dlm ngerjain tugas, tapi mereka mau membantu aku. dan mereka juga jadi kerepotan (karena bantuin aku) ooh................... betapa aku bersyukur memiliki ayah dan ibu seperti mereka.......

terimakasih ya Allah...........
Alhamdulillahi robbil alamiin.................

Ya Allah.....ampunilah segala dosa-dosa mereka ya Rabb....
betapa mereka telah menjaga , merawat dan membesarkan ku dengan sangat baik...betapa mereka telah memberikan contoh2 yg terpuji kepadaku....betapa mereka telah membahagiakanku.....
ampuni aku yg belum mampu membalas kebaikan mereka ya Rabb...
ampuni aku yg suka berbohong dan berlaku kurang ajar pada mereka......
terimalah semua amal ibadah mereka ya Rabb...
Muliakanlah mereka di tempat terindah...
Bahagiakan, selamatkan, sehatkan , dan lindungi mereka selalu dari hal-hal yg buruk...dekatkan dengan hal-hal yang baik......
sungguh....betapa aku sangat bersyukur telah Engkau beri kesempatan u/ memilikinya..............Alhamdulillah.......
i love you mom...dad....

aku ingin kelak bisa menjadi seperti kalian...membesarkan anak dg baik seperti kalian...menjadi orang tua yg teladan bagi anak-anaknya.....
amin................

Jazakumullah khairan katsiran, ummi...abi............

i love u..



*pelukcium*
tyas wahyuningtyas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar