Selasa, 26 Oktober 2010

Menjadi Diri Sendiri

Memulai dari sendiri
berkaca pada cermin..
berbicara dari hati ke jantung *hehhe soalnya masih satu badan, dan gw cuma hati satu biji*

yah...sjujurnya....
saya suka sedih kalau saya sedang terlena dengan tidak menjadi diri saya sendiri.
i learn from the other. from TV, music, magazines..n try to be another girl
saat awal..mungkin saya menikmatinya...yah karna merasa saya ikut trend looh.
tapi...setelah beberapa hari..saya merasa tidak nyaman dalam keadaan tersebut.
Oh no! its nOT me!
hehhehe~*
yeah....saya yg rendah hati ini #jiaa# merasa tidak pantas kalau berada dalam keadaan yg terlalu Glamour...serba gemerlap...atau berlebihan...
ah,rasanya saya lebih suka saya yang sederhana saja..yah walau sederhana tapi saya tetap berpenampilan menarik ko' (tentunya dengan style saya) hehehhe

yah...intinya........
i loovee to being ME
saya sangat nyaman saat saya menjadi diri saya sendiri
diri saya yg terkadang ceroboh (hhe makanya suka dimarahin papa)
diri saya yg suka tampil bersih
diri saya yg tidak mau tampil kucel
diri saya yg selalu ingin menjadi lebih baik lagi dan lagi
diri saya yg sangat fleksibel
diri saya yg suka mendengar ayat-ayat Allah..
diri saya yg tradisional..
diri saya yg menjaga asupan makanan (walaupun org lain mungkin bilang saya sok diet. ohh tidak...ini hanya u/ menjaga kesehatan..please understanding....)
diri saya yg perhatian dan penyayang (nah ini nih yg suka disalahartikan byk orang. huff)
diri saya yg senang menyapa..senyum dan tertawa...
But no matter what they said, i'll always be ME! hehhhe


yeahh LETS bE UR SELF DUDE's!!
hehhe

n be HAPPYY~*


cheers!
*pelukcium*

tyas wahyuningtyas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar