Senin, 02 Juli 2012

Nulis dan Nemu Solusi :D

Hal bodoh yang hari ini gw lakuin adalaah:

Mau nge-post ke Tumblr (yg sedikiiit followernya) malah ke post ke Twitter (yg BEJIBUN followernya,,mana temen2 semuuuuaaaa lagiii)


Astagfirulllaaaaahhh..... hiks....banyak dosa kayanya gw.. x(((

hm...

kabel data ku ilang..
entah tak tau dimana rimbanya..


maksut hati mau nge post foto2 ke blogspot.. tp foto2nya kan di hp yh..
maklum bb ku ga bs kirim foto ke email, ga pake full packet..
jadi aku kirim deh foto2nya ke tumblr.. terus mksut hati abis di save di laptop, lgsung apus gituuu..
eh ternyata sambungan tumblrnya masi otomatis nyambung ke twitter..
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..

aku kan ga enak sm tmn2ku....nanti mreka sedih krn blm di lamar kekasihnya...
apalagi sm yg blm punya kekasih... :'( nanti mereka sedih nangis2.... #eaa #lebay

eh! aku kepikiran suatu cara!
gmn klo buat twitter baru ;) ;) yg org lain ga taauuu.. ahahhahahahha
jd biar ga ad followernya...terus bs pajang foto2 appun deh..
buat di save di laptop.. terus post di blogspot :D

aaahaaa... aku mmg hebat! :D
#eaa
#kepedean

baiklah....
dadaah.
makasih yah...
kadang lewat nulis emang bs lbh melegakan dn memunculkan solusi-solusi cemerlang.. :3

Ciaow!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar