Selasa, 03 Juli 2012

Galau 1

harus mulai dari mana ya..
td aku ujian minor.. dan hasilnya,
aku bodoh luar biasa saat presentasi td..
eh presentasinya alhamdulillah lancar si.
tp pas ditanya pertanyaan.
jeng. aku ga bisa jawab.
sama se ka li.
diem kaya patung..
keliatan bodoh se ka li.
hiks
Astagfirulllaaaahhh......
huhuhuhu...

kalau kaya begini
rasanya mau berenti kuliah aja..
malu :'(((

sekrg harusnya mikir mau rombak paper..
tp aku bingung..
ga tau mulai dari mana
karena
hampir semuanya salah.
ud buat berpuluh2 pelatihan. ga guna.. :""""((((
hiks
buat ulang semuanya..
dari latar belakang semua muanya..

hiks..
ngerasa sia-sia ngerjain berminggu-minggu,
capek mikirinnya..
siang malem ngerjain..
tp ternyata salah (hampir) total.
sekarang.... lemes.....

*crying*

pingin nyelem aja di kolam renang
huuhuhuhu...

maafin aku ya Allah..
krn bodoh bgt..
mungkin memang usahaku masih kurang..
berikan stamina dan kemampuan fisik yg besar ya Allah agar bs berpikir dan mengerjakan paper dg baik..
maafkan aku yg sombong ya Allah..
terimakasih bila kejadian ini mengingatkanku akan kegagalan..
terimakasih bila kejadian ini membuatku menjadi lbh merendahkan hati..
maafin aku yang kurang konsentrasi..
maafin aku yang merasa sok jago..
Astagfirullah...
berikan kesempatan untuk bs optimal lagi dlm menyelesaikan paper ini ya Allah...
hamba mohon, berikan kesempatan utk bs mendapat nilai yg bagus...
biar mama papa bisa senang...
hanya itu.
jauhkan dari kesombongan dan tinggi hati ya Allah....
aaamiiin...........


Tidak ada komentar:

Posting Komentar