Jumat, 16 Desember 2011

u re my Tiramisu

Sayang...
mungkin kamu ga semanis magnum..
tapi,, kamu senikmat Tiramisu..

sayang..
kamu ga bikin aku enek..
sgala takaran manis dn pahit kamu, Pas..
aku suka perhatian dn kasih sayang kamu..
tapi aku jg suka ketegassan kamu..
terlebih, cara kamu menenangkan aku..

saat egois dan gengsi melanda ku..
aku marah sama kamu..
aku kesal sama kamu..
yg padahal sebenernya kamu ga salah..
kamu terlalu baik untuk disalahkan,..
dan memang ga ada siapapun yg bisa disalahkan,..
krn smua hnyalah keegoisanku semata..

saat aku bilang kalau aku kesal sama kamu..
kamu terima..
kamu dengarkan marahku..
kamu jelaskan apa yang bisa kamu jelaskan....
kamu baik bgt sayang...

kamu ga balas kesalku dg kesal dan lelahmu...
kamu malah tenangkan aku...
kamu bersikap seakan ga ada permasalahan yg perlu kamu lampiaskan...

aku suka cara kamu yg seperti itu..
suka kamu yang sederhana...
suka kamu yg apa adanya...
suka kamu yg ga pamer....
suka kamu , sayang...
suka sekali...
sayang kamu sekali...

:')
semoga kita bisa terus sama sama saling sayang sampai kakek dan nenek...
aaamiiin ya Allah.....
Aaamiiiin ya Allaah.....
Aaaamiiiin yaa Allaah.....
:')

Semoga suatu saat kita bisa sama-sama terus ya Sayang, Aaamiiin.... :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar