Senin, 19 Desember 2011

Married

Ya Allah...
berilah kemudahan padaku untuk bisa menikah...
menyudahi sgala dosa ini..
mengatasi sgala gemuruh di dada ini..
menyelesaikan mimpi burukku...

Ya Allah...
maafkan aku atas segala dosa...
maafkan aku yg tak pandai menahan perasaan..
maafkan aku yg begini begini saja..

ingin ku keluar dari lingkaran ini ya Allah...
ingin ku melakukan hal yg benar seperti yg Kau inginkan..
betapa pacaran sebelum menikah ini menekan ku..
betapa melakukan kegiatan yg Engkau tak sukai itu sungguh menyesakkan hati...

aku malu ya Allah..
aku takut...
aku takut akan azab Mu...
aku khawatir akan dosaku...
aku ingin keluar Ya Allah...

betapa seluruh sel dalam stiap inci tubuhku ingin aku menghentikannya....
betapa aku ingin tidak pacaran sebelum menikah ya Allaah......

Ya Allaah....ini sungguh menyiksaku...
maafkan aku ya Allah...
berikan aku kekuatan..kemampuan dan keteguhan hati untuk keluar dari kebiasaan ini Ya Allaah.....
mudahkan dan segerakan hamba untuk bisa menikah...
nikahkanlah aku dengan jodoh yg telah Engkau pilihkan untukku ya Allah.....
mudahkanlah seluruh pelaksanaan untuk ku menikah...
ketuklah hati mereka yg belum menginginkan agar ku menikah..
mudahkan aku untuk menikah ya Allaah....
amin....
aaamiiiin.......
aaaamiiiinnn....

:')
i love you Allah.....
maafkan hamba yang zalim ini......
Astagfirullah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar