Selasa, 23 April 2013

Akad Nikah

Assalamualaikuum :D

Aku baru inget klo semenjak nikah aku malah ngilang dari dunia per-blog-an ini. pdahal belum sempet masukin foto2 nya hhe!
baiklaah, hari ini aku masukin foto2 akad nikah yaa, yang siapa taauu bisa dijadiin inspirasi gaun pengantin ;)

Akad nikah dilaksanakan di Gedung Granadi hari Minggu, 7 oktober 2012 jam 8 pagi..
Malamnya aku nginep di Kartika Chandra (maklum orang tangerang jauh ke granadi) biar ga telat. Berangkat dari Kartika Chandra jam 5, sampe granadi setengah 6, dan yang bikin panik, perias penganten nya belum sampe dong. JEGER. tapi perias sodara2 udah pada sampee.. hhee..

Ini pas baru sampai granadi, papa sama panitia 9, mereka yg jd panitia acara nikahanku :) si papa belum dandan hhe

Wedding Entertainer Spot, suka bunganya banyak.. 

Kursi panas..alias kursi akad

yang dandanin dari catering nya :) Diamond Catering, Pejaten

Suka deh sama depannya ini, lengkungan kayu dihias lampu dn daun sebelum menuju ke meja buku tamu. its as my wish. thanks so much Ratu Wedding, Pulo Asem :*

Ini pergola utama di depan pintu masuk. Hm bagus, suka sama warnanya, sayangnya aku agak sebel krn di depan pergola di taroin kursi bukan taman kecil. hhe. pdhal kemarin mesennya taman :D its okay btw, biasa lah itu hhi. kayanya krn udah kbanyakan taman tambahan deh di dalem gedung :)

Ini keluarga aku yang nungguin keluarga pihak laki, di depan pelaminan :)

Ini yg bawain seserahan sebagian
Ini yg bawain seserahan juga..

Bapak, Mas ganteng, dan Mama Cem..







Nah ini dia akika masuk gedung, hhe

Pake dipayungin segala ya..hhe hm oke jd inilah bentuk make up akad yg hanya dibuat dalam waktu 1,5 jam. Kata keluarga sih bagus,tp aku agak ga puas sama riasan mata kananku. liat deh jadi kaya sayu sebelah gitu kan? dan emang bener aja sih, pas dandan buat resepsi, si perias lgsung benerin mata kananku. zzzz.. agak sebel sih soalnya difoto jd kaya matanya ga proporsional gitu. eaaa. hehe tp gapapa.. masih byk bagusnya juga hhe ;p *membahagiakan diri sendiri*




Here it is, my Lovely man :* hehe

Nah, sama penempatan tiara nih. aku pinginnya tiara itu nutupin jidat.. tp si perias masang tiara di jadiin bando. zz.. agak kurang turun gitu. tapi kata nyokap, bagusan dipasangnya gitu.. hmm..okelah, aku menurut.

mohon izin yg mengharukan :')



Ijab kabul



tanda tangan :3


mas kawin akad nikah :D













suasana akad nikah








Tampak belakang kerudung. jadi itu hiasan belakangnya aku bikin sendiri hehe










Tidak ada komentar:

Posting Komentar