Jumat, 15 Juni 2012

His Birthday :*

jadi.. tgl 29 itu mas ku ulangtahun..tapi blm ku post yah foto-fotonya? ahahhaha..
maklum, tugas banyak T.T
skrg ku post aahh..

jadi dari sebulan sbelumnya itu aku uda mikirin di kampus, nanti pas dia ulangtahun aku kasih apa yah.. mikir dan mikir, akirnya hasilkanlah bbrp buah ide! :3

1. buat kado <3
kadonya apaa yaa.. stelah mikir pjg dn lebar akirnya mutusin utk ngasih pigura gede yg didlmnya ada foto2 kita berduanyaa hehehhe. habiiss mikirnya kaya sayang aja kita byk foto2 tp ga dicetak2in. hehe :3
tapii..
maapp aku lupa foto kadonya itu sbelum dibungkus x)
nanti yaa foto kadonya nyusul stelah aku bs foto kadonya dirmh dia :D
tapi pas uda dibungkus kaya gini siih jadinya.. gedee yaaa hehe x>



ooh iyaa itu pake balon2aann..

2. jadi aku mikir biar meriah pake apaan ya, , lalu terbersit lah ide pake BALOooOn hehehe,.
   tapi masa balon yg bulet2 hehe nanti dia ga suka lg hhe. jadi akhirnya mulailah gue mencari balon LOPE LOPE ke seantero toko2 yg ada di jakarta. #eaaa #lebai.

ga koo ga ke seluruh toko.. hihi cm sempet cari ngiterin plangi dn ga ada ternyata disana x|
terus mulai tanya2 temen2,, daaan alhamdulillah ada jg tmn yg tau. yaitu temen rumah he he he. kt si temen, beli di lippo ajaaa,, ho ho ho. tapi kapaann,, wktunya ga sempet x(
makaa jadilah sehari sebelum hari ultahnya itu aku ke gramed lipo buat beli balon. hihihi. dan alhamdulillah adaa! yeyeyyeyeeay ;D ;D dan perginya sama diaa dong. kikikikii... untung dia ga ngikutin di blakangku.. jd aku blg aja, aku kesitu dlu yaa (tmpat balon) kamu disini aja kan?? :3 *maapp* abis takut ktauan... x)
tapi akirnya ketauan juga sii.. pas dirumah aku keceplosan blg "balon" krn pas mau ganti2 duit dia yg kepake buat belanja.. x] *payahnya guee* *tahun bsk2 harus lbh propesional lagi nih!*


teruuus.. pas di gramed jg aku dibeliin buku cara pake kerudung yg stylish hehehhe. B)
yg ini bukunyaa...




aku coba make2 dirumah...tp g ngerasa cocok... :| apa krn ga pede yah.. habis prasaan muka gue lebar bgt x] #eh.. #maaf ya Allah...astagfirullah.... alhamdulillah masih punya muka.....maaf ya Allah... *pray*

baiklah balik lagi ke ulang tahun. hehe

malamnya malam minggu..aku sama papa sama mama: mompain baloonn.. ahahhaha..
dari sepuluh balon yang ada, 5 balon pecah, 5 balon utuh.. :|
ya tp syukurlah yaa ga pecah semua x)
jadi seru gitu rmh malem2.. pecah balon dar der dar dor! hihi
si mama smpe takut..hihi

balon2 itu aku tulisin ucapan ulangtahuun..
dan dipajang buat foto bareng,, ini fotonyaaa..bersama mama dan papa.. yg motoin kaka aci..hehe

HAPPY BIRTHDAY MUUAAAZZ <:D SEMOGA SEHAT SELALU, BAHAGIA SELALU, SUKSES SELALUUU  <:D



3. laluuu buat kue ulang tahun.. :D hmm..krn dia lg diet (katanya) :b jadi aku bikinin dimsum ajaa deh ;)
bratiii mesti minta resep sm ka aci.. terus dg sok blaga koki, coba2 bikin dimsum deh.. hoo hoo..
jadi.. ada bbrp plajaran yg aku dpt dr ultah dia, yg pertama: bisa bikin dimsum <:b yg kedua jd bs nyalain korek api! yeeyeye ahahha. aku nyalain sendiri loh lilinnyaa :D
itu ceritanya dikasihnya kejutan gitu ke diaa.. jd ga bilang2.. :b
this is itt.,,



udah deeh... itu aja idenya x)
tadinya mau pake spanduk gede gitu.. terus aku tulis happy birthdaay..gituu tp ga jadi :| karena ga ada kaennya :|
maaf yah mas muu...

dan inilah foto-foto narsis kitaa,, hehe










jadi inget tahun lalu pas ultah dia..

aku masih punya foto-fotonyaaa <3
waktu itu kasi kejutannya di rumah mba nedya, sepupunya ;D
jadi aku sore2 ke pejaten.. naek taksi x)
aga merasa bersalah juga siih..soalnya jd ga enak sm ka mu nya krn harus nganterin pulang ke slipi malem2.. maaapppppp :'(



daan iniii fotonyaa..

beli cakenya di Grand Indonesia.. beli di clairmont apa apa yaah.. *lupa* ahahahhaha x| pdhal tadinya mau beli di secret recipe.. ehhh aku salah liat...ternyata secret recipe itu adanya di Plaza Indonesiaa..bkn di Grand Indonesiaaa..aaaaa -.- hehe.






nd he is the birthday booyy <:D itu aku edit..hhe,,, maaf yaah..aslinya ganteng kaya sekuteng bgt koo.. itu aja hasil editannya yg jelek x|


i looove you! ;)
besokannya hari sabtu..
dan kita makan-makaaann hehhehe.. di bandar djakartaa.. rame2 sama nenek, bude, makwo, tante eva, salma, dkk.. raameeee

aku suukkaaaaaaaaa semua cumi goreng tepungnyaa.. enyaakk.. udang saus padangnyaa jugaaa nyam nyaam hehe



Makaaaassiiiiiii ka Muazz...dan nenek dn makwo dn bude dan kawan kawan..hehehhe 



Udaaah...
sekian liputan ulang tahun nyaa... langsung gabung ulang tahun tahun ini sm tahun lalu yaa.. ahahha
sampai jumpa di liputan ulang tahun berikut-berikutnyaaa..
hehehhehee <:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar