Senin, 21 Mei 2012

CEMBURU jadi Kesel

baiklaah...saya kesal sekali...
kesal kenapa?
cemburu :<
kenapa cemburu?
karena ga pernah diajak klo pergi-pergi :<
pergi-pergi kemana?
pergi-pergi ke apartemen ka ren.
heeugh! kesel?
ya iyaaaalaaaaaaaahh!!!
klo ngumpul malem2. di apartemen. ada ceweknya. boleh doooong kesel.!
ngapain aja si?!
ya katanya si cuma ngobrol2 n makan.
tapi....
kenapa ya. masih tetep cemburu ni guweee
bffffffff
apa yang salah ya di otak gw, kenapa jg kali mesti pake cemburu.
padahal uda tau siii. ga diajak karena rumah gw jauh. okeeee
grrr
klo gitu ngapain gw follow tu org, org ga bakal brhubung2an jugak.
lah klo ngumpul juga ga diajak.
sh*t!
mau apa si dia sama cowo gw?!
nah kan, jadi negatif kan mikirnya.
makaanyaaa diajak dong gw sebagai pacarnyaaa

heugh!

kessssssssssssssseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeellllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar