Jumat, 09 Maret 2012

Rencana Bisnis

Pagii.. :)

Dari dulu memang gw ingin banget bisnis. rasanya mupeng banget lihat pebisnis atau pengusaha muda yang sukses dengan bisnisnya. klo bisnis sendiri, kita jadi bosnya, uang untuk kita dan yg Rasulullah suka adalah.. kita bisa mempekerjakan orang :D subhanallah ya..

ceritanya tadi di jalan mama papa dan aku ngobrol-ngobrol, tanah ka Muaz di bogor klo mau usaha dibuat apa ya.. setelah mikir, kayanya usaha keripik pisang oke nih. lalu aku jadi ingat klo dulu pengen usaha bipang :D
tau ga bipang itu apa??
hehe..

 di kampung kakek nenekku di palembang, uwak pintar banget bikin bipang..
bipang buatannya dari ketan asli, pakai jeruk dan pandan.. rasanya segeerr....enaakkkk... bikin ketagihan.. ahahhaha..
pengen deh suatu saat bisa bisnis itu di bogor..
dikemas yang baik, mungkin seperti ini:


ish,..mantap kaan..

terus mulai ngayal kalo..
senin-rabu-jumat aku praktek psikolog... terus selasa-kamis aku ke bogor, urus bisnis :D
nanti yang stay ngawasin disana mama papa.. ahahhaha...
Aaaamiiiiinn ya Allah....
doakan aku yaah.. ;) ;)
semoga bisa terlaksana setelah lulus kuliah s2 ini.. aaamiiiin,,,
Allahu Akbar :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar