Selasa, 31 Mei 2011

Beautiful faces, yes iam the beautiful skin....

Hai muka..
maukah kamu untuk kembali indah
maukah kamu untuk kembali mulus
putih bersih seperti sediakala
seperti kala ku bermuka mulus
bila ku tak punya pacar :p

hhehhe
iyaah aneh deh kalau diinget inget
gw tuh mukanya mulyussssssss bgt kalo lagi single
alias ga punya pacar
alias jomblooO
hehhehhe
aneh yak

gw juga bingung
lo bingung jg gak?
:p

okeh
hm
yah begitu lah harapan ku sama kamu muk,
pelase be beautiful again
you are my hope
dan gw akan tak pede bila kamu belum mulus juga Muk..

oke
gw uda beli obat paten ke dr.Ella
dan loe
InsyaAllah akan kami paksa untuk lepas landas dari muka gw, Jer
i really want you to let go out of my face
please dont disturb me again, huh

goooo go GO AWAAAYYYYYYYYY !!!

hah
huh
fffh
pfht

please...
muka yang hebat dan sangat indah...
kembalilah padaku
kembali lah menjadi bunga yang berseri dan menjadikan teduh bagi yang melihatnya......
aaaammiiiinn........................

love you FACES
BEAUTIFUL FACES
BEAUTIFUL SKIN
IS IN ME...........
\(♥v♥)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar